Prestasi Yang Membanggakan (Peringkat I UN se-kecamatan Jati Tahun 2012-2013)

Ujian Nasional tingkat SD/MI telah berakhir bulan Mei kemarin. Siswa-siswi peserta ujian pun telah melanjutkan ke SMP/MTs yang yang diinginkan. MI NU Baitul Mukminin sebagai salah satu madrasah di Kecamatan Jati Kabupaten Kudus pun telah melaksanakan ujian tersebut dengan baik. Namun, ada yang sangat membanggakan bagi madrasah dengan berakhirnya UN kemarin. Prestasi yang membanggakan telah diukir segenap siswa-siswi lulusan 2012-2013. Mereka telah meraih peringkat I UN tahun pelajaran 2012-2013 kemarin.

Berita tersebut awalnya dari hasil rapat pengumuman peringkat UN yang dihadiri Kepala Sekolah sekecamatan Jati yang diselenggarakan oleh UPTD Jati pada hari Rabu Kemarin (28/08/13). Rapat tersebut bertempat di SDN 2 Getas Pejaten dan dihadiri oleh kepala UPTD Jati, Bapak Sulardi.

Rasa haru sekaligus bangga pun bergelora di hati, ketika nama MI NU Baitul Mukminin disebut sebagai Peringkat I UN se-kecamatan Jati. Piala tersebut diterima langsung oleh kepala sekolah MI NU Baitul mukminin.

Prestasi ini turut melengkapi prestasi MI NU Baitul Mukminin yang sebelumnya telah meraih Akreditasi terbaik tingkat Jawa Tengah.

Semoga prestasi yang telah diraih dapat bermanfaat kedepannya. Serta dapat mempertahankanya di masa-masa yang akan datang.

Post a Comment

0 Comments