PENERIMAAN SISWA BARU MI NU BAITUL MUKMININ TAHUN PELAJARAN 2013-2014

Telah dibuka penerimaan siswa baru (PSB) MI NU Baitul Mukminin Tahun Pelajaran 2013-2014. Adapun persyaratannya sangat mudah. Datang saja langusung ke MI NU Baitul Mukminin Getas Pejaten, Jati, Kudus, dengan melengkapi administrasi sebagai berikut:

1. Mengisi formulir pendaftaran
2. Menyerahkan Fotocopy akte kelahiran

Pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya sama sekali alias GRATIS. 

Waktu pendaftaran adalah sebagai berikut:
GELOMBANG I : MARET - APRIL
GELOMBANG II : MEI - JULI

Fasilitas yang diberikan:
> Satu stel seragam baru
> Diantarkan pulang bagi siswa yang rumahnya jauh
> Sekolah gratis
> Banyak kegiatan ekstrakurikuler
> Diampu oleh guru-guru profesional dibidangnya

Kegiatan Ekstrakurikuler:
> Drum Band
> Kaligrafi
> Komputer
> Renang
> Rebana
> Bimbingan Belajar untuk kelas 1&2

Mengapa MI NU BAITUL MUKMININ?

MI NU Baitul  Mukminin merupakan Madrasah Unggulan yang sudah terbukti kualitasnya. Prestasi yang terakhir diraih adalah hasil Akretidatisi sekolah terbaik se-Jawa Tengah. Selain itu, madrasah yang dikepalai oleh bapak Hilman Hamid, SE. ini, merupakan madrasah dengan segudang prestasi. Baik ditingkat kecamatan, Kabupaten, dan Propinsi pernah dicicipinya. Prestasi tersebut tak lepas dari peran guru-guru yang memang teruji kualitas dan kompetensinya. 

Siswa sebagai peserta didik merupakan tunas-tunas bangsa yang perlu ditempa kemampuannya pada "kawah condro dimuko", disinilah para siswa digiatkan untuk senantiasa belajar dengan praktik dan praktik dengan belajar. Dengan jargon tersebut siswa tidak hanya dibekali materi dan teori saja, akan tetapi juga penerapannya dalam kegiatan sehari-hari. Hal ini didukung dengan adanya berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang telah disiapkan dan telah berjalan setiap waktu. 

Kegiatan ekstrakurikuler memberikan wawasan yang luas bagi siswa. Penempaan bakat dan minat siswa dilakukan dengan tenaga profeional dibidangnya. Berbagai kegiatan ekstrakurikuler misalnya; Kaligrafi, Komputer, Drum Band, Renang, Rebana, dan lain sebagainya. Kegiatan tersebut tercatat telah melahirkan bibit-bibit unggul yang siap terjun dimasyarakat sebagai generasi penerus bangsa. 

Maka dari itu, pemilihan sekolah yang tepat akan membawa putra-putri kita kearah masa depan yang cemerlang. Karena pada usia-usia Sekolah Dasar, merupakan usia emas (golden age), dengan bergabung bersama kami putra-putri anda akan ditempa dengan berbagai ilmu yang cukup untuk bekal di dunia dan di akhirat kelak. Untuk mewujudkan waladan soliha.

Nah, bagaimana dengan putra-putri anda? sudahkah ke MI NU Baitul Mukminin? Ayo tunggu apa lagi!!!

---<JOIN US FOR THE BETTER FUTURE>---

Alamat: Jl. Sentot Prawirodirjo Gg. Wakaf 
No HP: 085865424522
E-Mail: minu_baitulmukminin_gp@yahoo.co.id
FB: www.facebook.com/baitulmukminin 

Post a Comment

2 Comments

  1. pak guru., saya mau daftarkan adik saya. mohon di bimbing.

    ReplyDelete
  2. siap pak,,kami akan berusaha se maksimal kami, dengan prinsip mengajar sepenuh hati, bergegas meraih prestasi.

    ReplyDelete