SELAMAT DAN SUKSES ATAS KEPENGURUS BPPMNU BAITUL MUKMININ 2015-2020

SELAMAT DAN SUKSES
ATAS TERPILIHNYA 
PENGURUS BPPMNU BAITUL MUKMININ GETAS PEJATEN
MASA KHIDMAH 2015 - 2020

Alhamdulillah atas terbentuknya kepengurusan yang baru BPPMNU (Badan Pelaksana Pendidikan Nahdlatul Ulama) Getas Pejaten, yang telah terlaksana pada hari Rabu, 16 September 2015. Acara ini terlaksana atas dukungan dan dorongan dari berbagai pihak, mengingat pentingnya kepengurusan tersebut. Acara yang dihadiri dari Pengurus MWCNU Kecamatan Jati, Pengurus LP. Ma'arif Kabupaten Kudus, Muslimat NU, Pengurus Ranting NU Getas Pejaten, serta tokoh Masyarakat ini terlaksana dengan penuh khidmat.

Penantian panjang yang ditunggu-tunggu oleh segenap dewan guru baik dari RA, MI, MTs, Madin, Maupun TPQ akhir terwujud. Musyawarah yang dipimpin oleh Ketua MWCNU Jati Bapak H. Ahmad Subhan ini awalnya menentukan tim 7 yang bertugas untuk memilih calon ketua yang nantinya akan di usulkan dalam forum musyawarah.

Tim 7 akhir menyepakati untuk mengusulkan Bapak Hasan Nadhif, BA untuk menjadi ketua BPPMNU Baitul Mukminin. Hasil tersebut secara aklamasi disetujui oleh musyawirin.  

Dengan demikian terpilihlah secara sah dan meyakinkan beliau
  
BAPAK HASAN NADHIF, BA  
sebagai ketua BPPMNU Baitul Mukminin Masa Khidmah 2015-2020



Semoga dengan terpilihnya kepengurusan yang baru  Madrasah-Madrasah dibawah naungan BPPMNU Baitul Mukminin dapat berkembang dan semakin maju, sehingga menjadi madrasah teladan dan dicintai oleh warganya serta mendapat ridlo dari Allah swt. Amiin Ya Rabbal Alamiin

Post a Comment

0 Comments